Rabu, 29 April 2015

Usaha Dalam Sebuah Impian



Impian, jika bercerita tentang sebuah impian pastilah semua orang punya sebuah impiah bahkan banyak impian, tetapi ternyata tidak banyak orang yang berhasil mewujudkan sebuah impian tersebut dan yang dibutuhkan adalah kesabaran dalam mencapai sebuah impian tersebut, begitupun juga dengan saya yang seorang mahasiswa manajemen di universitas gunadarma, sewaktu kecil kita pasti pernah memimpikan menjadi seorang pahlawan seperti guru,dokter,pilot,dll.
Saya juga pernah memimpikan menjadi seorang pilot, akan tetapi setelah beranjak dewasa sebuah impian tersebut berubah menjadi banyak impian dan tujuan awal impian tersebut juga berubah menjadi sebuah motivasi yang membuat kita semakin berusaha untuk mencapai impian yang lainnya, sekarang usia saya sudah 21 tahun dan saya mulai mencari banyak impian tersebut dan berusaha untuk mewujudkannya, banyak impian saya yang belum terwujudkan salah satu nya yaitu menjadi seorang pengusaha muda yang sukses, untuk sebuah impian besar tersebut kita harus mengetahui jalan menuju impian kita tersebut dan jalan yang paling berpengaruh yaitu mengetahui ilmu apa saja yang kita butuhkan untuk sebuah impian tersebut.
Menurut saya impian tersebut harus didukung oleh orang-orang terdekat seperti teman dan keluarga kita sendiri agar kita bisa mendapatkan semangat itu sendiri dan ada yang menasehati kita karena tanpa nasehat kita mungkin akan putus asa dalam mencapai sebuah impian tersebut, hampir semua orang yang berhasil dan sukses pasti mau mendengarkan perkataan dan masukan dari orang lain dan yang tidak mau menerima masukan dan nasehat dari orang lain pasti akan mengalami titik jenuh dan putus asa tersebut maka dari itu kita harus instropeksi diri dan harus mau untuk mendengarkan masukan dari orang lain agar menjadi orang yang lebih maju.
Sebenarnya tujuan dari semua impian sama itu adalah untuk membahagiakan orang tua saya dan membuat bangga para keluarga, saudara dan teman-teman saya dan dari saya menjadi seorang pengusaha tersebut saya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain dan akan membuat maju perekonomian para karyawan saya dan juga mensejahterakan semua orang terdekat saya, akan tetapi sebuah impian itu tidak akan terwujud hanya dengan kata-kata, kita harus berusaha dan terus berusaha dan jangan pernah ada kata PUTUS ASA.
Dimana ada sebuah impian dan niat baik pasti ada jalan yang berliku untuk mencapainya, oleh karena itu kita harus tetap dekat juga dengan yang maha kuasa dan selalu beribadah dan berdoa hanya kepada-NYA dan janganlah sekali-kali kita menyekutukanNYA, karena hidup kita tidaklah tentram jika kita menduakan yang maha besar, banyak orang yang putus asa dalam menjalani hidupnya dan putus asa dalam sebuah impiannya dan dia mengandalkan pesugihan dari setan-setan yang dikutuk oleh ALLAH SWT.
Intinya adalah dari semua impian saya itu adalah untuk membahagiakan orang tua dan keluarga saya, tetapi masih dalam jalan-NYA dan tidak menduakannya, mungkin impian orang lain tidak jauh beda dengan saya dan yang terpenting adalah berusaha sekuat tenaga dalam mencapai impian kalian tersebut!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar