Rabu, 29 April 2015

software disable internal memory blackberry os 7

selamat malam para agan-agan yang blackberry nya stuck 75% dan selalu muncul tulisan built in media error solusinya adalah dengan disable internal memory pada blackberry agan

bagi agan mencari software untuk menghilangkan internal memory pada blackberry os 7 semua type, disini saya akan menjual software tersebut permanen dan agan bisa menggunakannya dan menjual software tersebut kembali, software ini terjamin dan cara kerjanya sangatlah mudah, cukup dengan membuka aplikasinya dan connect device blackberry tanpa baterai, sekitar 20 detik kemudian software akan close otomatis lalu disconnect blackberry agan dan masukkan baterai, dijamin 100% blackberry agan sudah hilang internal memorynya dan data agan juga dijamin kembali 100 persen jika agan langsung menggunakan software ini sebelum agan flash atau instal ulang.

ukuran software ini hanya 3.3mb, jadi saya bisa kirim software ini lewat email atau bbm
untuk harga sangat murah yaitu Rp.100.000 (permanen) agan bisa menjualnya kembali
jika agan membawa ke counter hp harga pasti di atas itu dan agan juga tidak dikasih softwarenya! saya jamin!

agan langsung saja email saya di afdal.ilham7@gmail.com
request pin bbm atau nomer hp saya dengan subjek disable internal memory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar